Senin, 17 Desember 2018, WIB


PERBEDAAN YANG MENYESUAIKAN KEBUTUHAN DAN KEINGINAN MAHASIWA, ORANG TUA, dan DUNIA KERJA

Berbeda adalah hal yang seharusnya di lakukan di era yang memang berubah saat ini, lima sampai sepuluh tahun yang lalu kita tidak mengenal istilah MEA ( masyarakat ekonomi asean), nah sekarang kita sudah di hadapkan dengan MEA itu sendiri.

Mahasiswa, Pendidik, dan orang tua seharuisnya lah mulai menyadari bahwa anak anak mereka kelak akan mengalami kesulitan dalam menentukan pilihan mereka bekerja. Mengapa demikian ?

1. Kompetensi harus terstandarisasi secara global, tidak hanya lokal-an dan terkesan seadanya.Meluluskan hanya memberi gelar sarjana, setelah itu selesai. Namun betul-betul teruji oleh lembaga penguji yang kredibel dan diakui keberadaanya secara internasional.

2. Kompetisi atau pesaing kerja yang masuk ke negara kita bukan lagi dari lingkungan bangsa sendiri, hal ini menjadi mengkhjawatirkan manakala kita tidak siap. Bisa jadi untuk level staff dan manager di negara kita sendiri akan dikuasai pleh oerang asing, sedangkan kita hanya pekerja kasar dan level bawah saja. Hal ini dikarnakan kita tidak sanggup berkompetisi dengan mereka

STIE AKA semarang telah menemukan metode DAHSYAT konsep pendidikan yang akan mempersiapkan mereka memasuki MEA dengan pola pendidikan LINK AND MATCH, menyelaraskan komponen pendidikan yang akan di berikan peserta didik dengan kebutuhan kompetensi dunia kerja saat ini yang bersifat lokal maupun global.

Kampus sudah tidak bisa lagi mengandalkan Nama besar, Akreditasi, dan Fasilitas semata, namun juga harus meng Upgrade dirinya dengan kerjasama dengan pihak yang selama ini menjadi ajang rebutan pencari kerja yaitu dunia industri itu sendiri.

Dengan metode LINK and MATCH, STIE AKA Semarang ini kami percaya siapapun yang memasukinya dia telah berfikir maju kedepan dan akan segera menikmati hasilnya dengan cara dan aturan yang ditetapkan oleh pihak kampus, Yaitu BERPENAMPATAN KERJA sebelum wisuda

Saat ini STIE AKA semarang membuka pendaftaran hingga Agustus 2017. KUOTA TERBATAS untuk 100 mahasiswa SARJANA BERPENEMPATAN KERJA. Yuk jika penasaran hubungi aja (Bp. Anis ) 0818 0429 5606