Selasa, 28 Januari 2020, WIB

Minggu, 15 Des 2019, 10:02:26 WIB, 92 View Rahmat Maryuni, Kategori : Kelembagaan

STIE AKA Semarang menyelenggarakn wisuda ke 8 program sarjana di Hotel Grasia pada tanggal 12 Desember 2019. Wisuda di ikuti oleh 72 wisudawan, yang terdiri dari 23 orang Program Sarjana Akuntansi, 49 orang Progarm Sarjana Manajemen, sehingga total wisudawan 575 orang yang telah bekerja dengan baik di instansi pemerintah, swasta, serta dunia usaha dan dunia industri. Untuk mendukung penciptaan lulusan STIE AKA Semarang yang bermutu dan berdaya saing di era Revolusi Industri 4.0 ini maka telah melakukan berbagai upaya strategis, diantaranya :

1. Terhitung mulai 26 Nopember 2019 menempati Kampus Baru di Jalan Jenderal Sudirman No 346 Semarang , berlantai 4 dari rencana 7      lantai, dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai.

2. Muali tahun 2017 mengambil kebijakan mengirim Dosen-Dosen studi lanjut Program Doktor. Saat ini telah memiliki 1 Profesor, 4 orang Dosen bergelar Doktor.

3. Mengadakan kerja sama dengan Dunia Usaha dann Industri untuk mendukung Program Peduli Kuliah. Program dari STIE AKA Semarang untuk lulusan SLTA yang secara akademik mampu tapi hanya terkendala biaya untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Kami berikan pelatihan gratis kemudian kami tempatkan kerja, sehingga memiliki penghasilan untuk biaya kuliah dan kehidupan sehari-hari.

4. Mengadakan kerja sama dengan Perguruan tinggi asing.

5. Perubahan bentuk dari STIE AKA menjadi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Semarang Tinggal menunggu turunya Surat Keputusan dari Kemendikbud RI

STIE AKA Semarang telah terakreditasi Institusi dengan peringkat B, sedangkan Program S1 Akuntansi Peringkat B, S1 Manajemen Peringkat C, sedang mengajukan reakreditasi tinngal menunggu visitasi. STIE Semarang juga telah mendapatkan ISO 9001-2015 dari United Regristar Of System (URS) United of Kingdom.

Selamat dan sukses kepada para wisudawan, semoga kesuksesan dan keberhasilan selalu menyertai anda. 

 



Kamis, 12 Sep 2019 KEGIATAN MAHASISWA BARU


Tuliskan Komentar